Scroll untuk baca artikel
Bangka BaratSosial

Bersama Gapoktan Tanjung Jaya, PT Timah Perbaiki Fasilitas Jalan Umum

188
×

Bersama Gapoktan Tanjung Jaya, PT Timah Perbaiki Fasilitas Jalan Umum

Sebarkan artikel ini
IMG 20220922 WA0046
Caption : Pengecatan fasilitas umum PT. Timah Tbk bersama Gapokatan Tanjung Jaya

BANGKA BARAT. INTRIK.ID – Sejumlah fasilitas jalan umum di areal Unit Metalurgi Muntok, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, sudah mengalami kerusakkan akibat usia.

Menyikapi hal tersebut PT Timah Tbk bersama Gapoktan Tanjung Jaya melakukan perbaiki. Seperti pengecatan, pembersihan rambu lalu lintas, penebangan pohon yang menganggu pandangan pengguna jalan, di sepanjang Unit Metalurgi Muntok, Kamis ( 22/9/2022) pagi.

Perbaiki dilakukan Gapoktan Tanjung Jaya dibantu karyawan PT Timah itu, mendapat apresiasi dari pengguna jalan yang melintas. Salah satunya Noverita warga setempat, mengaku senang dengan perbaikan tersebut karena kerap hilir mudik mengantar anak sekolah melintasi jalan ini.

“Sekarang lebih terang, seperti lebih luas, jarak pandang lebih mudah usai dilakukan perbaikan dan pengecatan serta penebangan pohon. Kita merasa lebih merasa aman saat mengendarai kendaraan melintas di jalan ini,” ujarnya.

Beni warga Jalan Raya Peltim juga menyampaikan apa yang dilakukan PT Timah sudah tepat.

“Terasa sekarang lebih terang, lebih aman, tidak khawatir , saat melintas terutama pohon pohon disini sudah dipangkas. Terimakasih PT Timah sudah mengutamakan keselamatan pengguna jalan,” katanya.

Ketua Gapoktan Tanjung Jaya Hendrik mengaku program PT Timah selama ini selalu melibatkan dan memberdayakan masyarakat.

“Kami tentunya sangat senang dilibatkan dalam kegiatan PT Timah, Ini bukti bahwa setiap kegiatan yang dilakukan PT Timah selalu memberdayakan masyarakat sekitar. PT Timah peduli dan melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan,”tutupnya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk