Bangka  

Balon 4 Tahun Mulkan-Syahbudin Nyangkut di Kabel Listrik

IMG 20220924 WA0006
Foto: Balon kepemimpinan Mulkan-Syahbudin saat nyangkut di kabel listrik. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Pelepasan balon udara kepemimpinan Mulkan-Syahbudin (Mulya) gagal diterbangkan, Sabtu (25/9/2022).

Puluhan balon berwarna merah yang dilengkapi gambar Mulya sebagai tanda 4 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin itu akhirnya nyangkut di kabel listrik.

Balon-balon itu sebelumnya dilepas oleh Bupati Bangka Mulkan bersama istri, Yusmiati Mulkan, serta dihadiri oleh Forkopimda Bangka dan masyarakat umum.

Pelepasan balon ini juga sebagai tanda pembukaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-4 tahun Mulya, yang dikemas dalam “Pesta Rakyat Bangka Setara”.

Setelah beberapa menit kemudian, petugas PLN langsung mengupayakan balon tersebut untuk terbang ke udara dengan menggunakan galah hingga akhirnya berhasil diterbangkan.

Dalam perayaan itu ada banyak kegiatan yang akan digelar mulai dari jalan sehat, festival kuliner UMKM, lomba senam berhadiah, festival band bagi anak muda, pasar tani, lomba baca puisi untuk pelajar dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Bahkan dalam rangkaian jalan sehat, panitia menyiapkan doorprize utama berupa tiga unit sepeda motor listrik, serta sejumlah hadiah seperti sepeda gunung/sport, TV, kulkas, dan masih banyak hadiah lainnya.

Hanya saja, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini, masyarakat harus membeli kupon seharga Rp 5 ribu untuk satu lembarnya.

“Bisa didapatkan (kupon) di Kantor Disperindag Bangka dan kantor camat/lurah masing-masing sudah kita distribusikan,” kata Asep Setiawan, selaku panitia Jalan Sehat beberapa waktu lalu.(red)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas