Algafry Umroh, Bateng Dipimpin Sugianto

IMG 20220915 WA0000 1

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kursi Wakil Bupati Bangka Tengah (Wabup Bateng) yang ditinggal Herry Erfian sejak beberapa waktu lalu masih belum terisi.

Hingga kini, Bangka Tengah belum juga memiki Wabup untuk menemani Bupati dalam melaksanakan tugasnya.

Baru ditinggal Wabup dan belum ada pengganti, kini jabatan Bupati Bangka Tengahpun akan kosong untuk sementata waktu.

Kekosongan di kursi pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah itu hanya akan berlangsung selama 13 Hari. Dan selama itu Bangka Tengah tak ada bupati dan wakil bupati.

Hal ini karena bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama keluarganya akan pergi menjalankan ibadah umroh mulai 15 hingga 26 September 2022 mendatang.

Menurut Algafry, dirinya sudah mendapatkan surat dari Kemendagri RI terkait perizinannya untuk umrah ke tanah suci Mekkah.

“Saya mohon izin dari tugas kedinasan dari tanggal 14-26 September dan saya juga sudah mendapatkan izin dari Kemendagri,” ucap Algafry, Selasa (13/9/2022).

Lebih lanjut, perizinan tersebut didapat usai dirinya mengajukan surat permohonan kepada PJ Gubernur yang kemudian diteruskan ke Kemendagri.

Dia menyampaikan, untuk selanjutnya roda pemerintahan akan dijalankan sementara oleh Sekda Bangka Tengah, Sugianto selaku Plt (Pelaksana tugas).

“Saya minta doanya kepada teman-teman dan masyarakat semuanya semoga berjalan lancar,” harapnya.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas