5 Rekomendasi Laptop Dell Paling Murah 2022

Dell

Dell adalah brand laptop ternama yang menawarkan beragam produk yang dapat dijangkau oleh banyak orang. Di sini, kami akan membahas beberapa rekomendasi laptop Dell paling murah yang dapat diandalkan untuk produktivitas sehari-hari. Bahkan ada yang bisa digunakan untuk bermain game, non-profesional tentu saja.

Rentang harga laptop Dell yang Carisinyal bahas adalah laptop dengan harga termurah. Umumnya semua harga laptop ini di kisaran Rp3 sampai laptop Rp9 jutaan untuk merek Dell.

Baca juga: Inilah 8 Tips dan Cara Memilih Laptop Terbaik & Bagus (Terbaru 2022)

Bagi pelajar, mahasiswa, atau pekerja kantoran yang sedang mencari laptop dengan harga yang terjangkau, daftar ini dapat dijadikan referensi untuk memilih produk yang diharapkan.

1. DELL Chromebook 3100

Dell Chromebook 3100 adalah pilihan menarik buat putra-putri Anda sebagai teman belajar. Selain harganya yang hanya Rp2.299.000, laptop dengan sistem operasi ChromeOS ini menawarkan durabilitas tinggi. Berikut beberapa alasannya.

Pertama, layarnya dilapisi Gorilla Glass NBT. Konon, lapisan tersebut membuat layar si laptop 10 kali lebih tahan goresan. Kedua, laptop ini memiliki sertifikasi ketahanan militer (MIL-STD-810G) dan lapisan karet pada bagian tepinya. Dua hal itu membuat laptop berbobot 1,41 kg ini tahan terhadap benturan dan ketumpahan air.

Dari sisi jeroan, prosesor Celeron sudah cukup gegas untuk sebuah laptop ChromeOS. Hanya, penyimpanan laptop ini terbilang minim, hanya 32 GB. Satu-satunya opsi yang bisa ditempuh untuk memperbesar ruang simpannya ialah dengan memasang kartu microSD.

2. DELL Vostro 3401

Laptop Dell tampak sedikit lebih mahal ketimbang beberapa merek lain. Namun, di balik itu ada beberapa alasan mengapa merek asal Amerika Serikat ini masih saja dicari orang. Di antara alasan-alasan tersebut adalah dukungan teknis seperti update driver dan durabilitas.

Pada kenyataannya di pasar, Anda masih bisa menjumpai laptop Dell bersistem operasi Windows dengan harga Rp5.289.000. Inilah Dell Vostro 14 3401 laptop yang dimaksud. Laptop ini memiliki penampilan yang bersih dan kalem, cocok untuk kalangan pekerja formal.

Untuk kegiatan produktivitas, performa laptop ini masih mencukupi. Prosesor Core i3 generasi ke-10 (Ice Lake) dengan dukungan penyimpanan SSD membuat laptop ini tetap gegas. Yang menarik, RAM dan penyimpanannya bisa di-upgrade. Adapun paket penjualan laptop ini termasuk Windows 11 dan Office Home & Student.

3. DELL INSPIRON 15 3505 RYZEN 3-3250U

Produk Dell terkenal akan ketahanannya, tak terkecuali Dell Inspiron 15 3505 ini. Laptop ini diklaim dapat berkerja optimal pada temperatur lingkungan -40°C sampai 65°C. Kemudian, tombol power laptop ini telah melewati tes 40 ribu kali tanpa mengalami masalah.

Tidak hanya itu, tombol-tombol keyboard juga sudah lolos uji 5 juta kali penekanan tombol. Komponen penting lain yang diuji adalah engsel.

Menurut Dell, engsel laptop ini sudah coba digunakan untuk ditutup dan dibuka hingga puluhan ribu kali. Bagi pebisnis, punya laptop dengan daya tahan lama sudah tentu merupakan sebuah investasi.

Maka dari itu, tidaklah sia-sia untuk mengeluarkan uang Rp6.009.000 untuk membeli laptop dengan prosesor AMD Ryzen 3 3250U ini.

4. DELL Latitude 3420 i3-1115G4

Membeli Dell Latitude 14 3420 Anda bisa “menang banyak”. Mengapa? Sebab penyimpanan laptop ini besar, RAM-nya juga besar, mendukung standar WiFi 6, punya port USB C yang mendukung display out, dan dijual bersama Windows 10 Pro.

Kombinasi fitur-fitur tersebut akan sulit ditemukan pada harga Rp6.299.000 seperti laptop ini. Terlepas dari fitur-fitur itu, Dell Latitude ini dipersiapkan untuk menangani berbagai keperluan sehari-hari. Mulai dari mengolah dokumen, streaming, sampai mengedit gambar tipis-tipis.

Main gim seperti Counter Strike: Go juga masih bisa karena prosesor Core i3 generasi ke-11 (Tiger Lake) yang dipakainya sudah oke. Satu catatan buat laptop berbobot 1,52 kg ini adalah garansinya adalah garansi distributor (1 tahun).

5. Dell Vostro 3405 Ryzen 3 3250U

Semua data penting hanya ada dalam SD card? Tenang, slot card reader siap membantu anda mencari dokumen tanpa harus menggunakan kabel. Kapasitas masih belum cukup? Masih ada storage yang bisa menyimpan dokumen penting hingga 2TB HDD dan 512GB SSD. Super luas!

Lebih menawan lagi dengan tampilan luar laptop yang terkesan sederhana namun elegan. Menunjang style profesional saat digunakan untuk bekerja tanpa banyak ornamen.

Cepat mengisi daya dalam waktu satu jam, sehingga tak perlu selalu bergantung dengan power outlet. Miliki laptop canggih ini dengan harga Rp6.849.000 di toko online kepercayaan.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas