Rapat DPRD Selalu Molor, Algafry: Tanya Ke Dewan Saja

IMG 20220822 WA0008

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Tengah (DPRD Bateng) menandatangani Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APBD (RKUA) dan rancangan perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun anggaran 2022 serta penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Bangka Tengah (Raperda Bateng) kembali molor hingga satu jam lebih.

Terlihat kursi dewan masih sepi di pukul 10.00 WIB saat pihak intrik datang ke ruang rapat padahal sudah dijadwalkan pukul 09.30 WIB.

Rapat tersebut baru terlaksana pada pukul 10.45 WIB dan diikuti 17 Anggota DPRD Bangka Tengah.

Menurut pantauan intrik.id, terlihat beberapa anggota yang masih santai di ruangannya. Bahkan beberapa anggota DPRD telat datang hingga pukul 10.45.

Bahkan beberapa tamu undangan menyeletuk jika rapat DPRD selalu telat.

“Pasti molor lagi. Dah lah ngopi dulu saja,” celetuk salah satu tamu undangan.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memilih untuk tidak mengomentari perihal molor saat ditanya pihak intrik.id.

“Silahkan tanya ke teman-teman dewan. Saya juga pernah di dewan. Tapi saya bersyukur semua proses berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Pihak intrik.id masih berusaha menghubungi Badan Kehormatan (BK) DPRD Bateng namun belum dijawab dan memilih bungkam hingga saat ini.

Sampai berita ini terbit, intrik.id masih menggali informasi kenapa molornya rapat dan siapa saja yang tidak ikut rapat dan sanksi apa yang akan diberikan untuk molornya rapat tersebut.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas