Sosial  

Puluhan Janda di Pemali Dapat Bingkisan

IMG 20220826 WA0019
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA – Puluhan janda hingga anak yatim di Desa Pemali dan Air Duren Kecamatan Pemali terima bantuan bahan pokok dari Komunitas Hati Harapan Kabupaten Bangka, Jum’at (26/8/2022).

Terdapat 35 bahan pokok dari 70 paket yang terkumpul diserahkan langsung kepada para janda dan anak yatim yang berhak untuk menerimanya.

Selain diserahkan langsung, sebagian paket juga diantar ke rumah penerima. Bahan pokok yang dibagikan tersebut diantaranya minyak, gula, dan sejumlah bahan pokok lainnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Irzami menyampaikan kegiatan ‘Bakti Sosial Heart of Hope’ ini merupakan kali kelima yang dilaksanakan dirinya beserta para anggota. Dengan tujuan berbagi rezeki diharapkan dapat meringankan kebutuhan dapur para penerima bantuan.

“Alhamdulillah, ini merupakan kegiatan kami yang kelima setelah sebelumnya dilaksanakan di sejumlah tempat. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap bulannya agar dapat terus memberikan manfaat bagi orang banyak,” ujar Irzami.

Dirinya juga menyampaikan saat ini masih membuka peluang bagi masyaarakat yang mau bergabung dengan komunitas tersebut. Dengan semakin banyaknya anggota, dirinya meyakini akan dapat lebih memberikan manfaat.

Salah satu penerima bantuan, Romlah mengucapkan rasa terimakah kepada seluruh panita dan para relawan. Bahan pokok yang diterimanya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan dirinya beserta keluarga.

“Terimakasih untuk seluruh relawan yang telah menyerahkan bantuan bahan pokok untuk kami. Semoga amal ibadah mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucap Romlah sambil memegang bingkisan bahan pokoknya.(*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas