Manda Simpan Tiga Paket Sabu Dalam Tempat Minyak Rambut

WhatsApp Image 2022 08 01 at 13.06.12
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Ermanda alias Manda tak berkutik setelah tim Satres Narkoba Bangka Tengah menemukan tiga paket sabu di tempat persembunyaiannya di sebuah pondok kebun Desa Namang, Minggu (31/7/2022).

Dari tangan pria 30 tahun asal Desa Namang itu tim mendapatkan sabu seberat 1,52 gram yang disimpan dalam tempat atau wadah bekas minyak rambut.

Dalam wadah itu, terdapat tiga paket sabu yang di bungkus menggunakan plastik strip bening, 1 bal plastik strip bening kosong dan 2 buah sekop yang terbuat dari pipet plastik dengan rincian berat bruto 97,98 gram.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Much Risya Mustario, melalui Kasatres Narkoba Iptu Windaris mengatakan penangkapan itu berkat adanya laporan masyarakat.

“Pengungkapan Kasus ini bermula dari informasi masyarakat, lalu kami tindak lanjuti. Setelah kami selidiki, dan langsung kita amankan,” ungkapnya, Senin (1/8/2022).

Windaris mengatakan saat ini Manda sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk diproses hukum.

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Tengah guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Ia juga menerangkan bahwa Manda terancam hukuman penjara 5 tahun.

“Tersangka patut diduga melanggar Pasal 114 ayat 1 atau Pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” tutupnya.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas