Hilang Saat Lihat Orang Mukat, Hingga Kini Ahak Masih Belum Ditemukan

IMG 20220822 WA0018
Foto: Tim SAR Gabungan bersiap mencari Agak di Pantai Penyakit. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Warga desa Penyak, Ahak hilang saat sedang melihat orang mukat ikan di tepi pantai setempat.

Hilangnya pria 67 tahun itu pertama kali dilaporkan oleh rekannya, Hendra sekitar pukul 19.55 WIB, Minggu (21/8/2022).

Mendapatkan informasi tersebut Kantor Pencarian dan pertolongan kelas B Pangkalpinang melakukan koordinasi ke teman korban dan langsung mengerahkan 6 personil Rescuer ke lokasi kejadian.

“Kejadian tersebut terjadi hari Minggu kemarin pada pukul 15.00 WIB. Dengan koordinat 2°21’22.09S 106°16’24.45T. Dari info yang kita dapatkan dari teman korban, Ahak hendak pergi melihat temannya menjaring (mukat) ikan di pinggir pantai,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa.

Made juga menuturkan, dari keterangan rekannya, korban masih sempat terlihat melihat orang menjaring ikan.

“Sebelumnya korban masih berada di pinggir pantai berada di dekat mobil yang di tumpangi mereka. Kemudian pukul 16.17 WIB kemarin Hendra selaku teman korban hendak pulang, namun Ahak tidak terlihat di sekitaran pantai sehingga dilakukan pencarian oleh teman korban bersama warga setempat sampai pukul 18.19 WIB, dalam pencarian tersebut teman korban hanya menemukan sendal korban disekitar lokasi yakni di bibir pantai,” terangnya.

Upaya yang di lakukan Tim SAR Gabungan langsung melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, hingga pagi ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas