Hampir Setengah Anggota Dewan Bangka Tengah Absen Saat Mendengarkan Pidato Kepresidenan

IMG 20220816 WA0032
Foto: Suasana paripurna istimewa DPRD Bangka Tengah. (Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bangka Tengah (DPRD Bateng) mengadakan Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Keprisidenan yang dibacakan oleh Ir. Joko Widodo tentang HUT RI ke -77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” di ruang rapat paripurna DPRD Bateng secara oonline Selasa (16/82022).

Terlihat semua tamu undangan hadir untuk menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah. Namun, sebagai tuan rumah terlihat tidak semua anggota DPRD yang hadir.

Acara yang seharusnya dihadiri semua anggota DPRD Bateng karena bersifat penting itu malah dianggap sepele oleh 11 anggota DPRD Bateng. Pasalnya, yang hadir dalam rapat paripuirna tersebut hanya 14 anggota DPRD Bateng dan 11 kursi kosong dari pantauan intrik.id

Dalam paripurna istimewa HUT RI ke 77 tersebut tampak 11 kursi anggota DPRD Bateng yang kosong.

Padahal seharusnya anggota DPRD Bateng wajib hadir untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sampai berita ini terbit, pihak intrik.id masih berupaya menghubungi Badan Kehormatan DPRD karena belum diketahui penyebab anggota DPRD Bateng tidak hadir dalam rapat paripurna istimewa HUT RI.(Erwin)