Gegara Kratindeng, Pemuda Kelurahan Berok Diamankan Tim Cobra

IMG 20220824 WA0004
Foto: Dodo Prayoga. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Seorang pemuda Kelurahan Berok, Bangka Tengah, Dodo Prayadi diringkus tim Cobra Polres Bangka Tengah karena diketahui mencuri di tempat biliar.

Perbuatan pemuda 22 tahun itu terekam CCTV yang ada di lokasi kejadian dimana pada pukul 14.00 WIB masuk ke tempat biliar yang masih belum dibuka Selasa (23/8/2022).

Dalam aksinya, Dodo mengambil barang-barang seperti 32 bungkus rokok berbagai merek, 65 Kratindeng dan 16 Nescafe.

Namun hanya berselang beberapa jam saja, Dodo diringkus tim Cobra pada pukul 23.00 WIB saat hendak menjual hasil curiannya di sebuah toko kelontong di Kelurahan Padang Mulia, Koba.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP. Wawan Suryadinata mengatakan kejadian itu berkat adanya laporan dari pemilik tempat biliar, Apai (38).

“Memang benar ada penangkapan pelaku pencurian di tempat permainan biliar. Dimana kita ringkus hanya dalam hitungan jam, ” ungkapnya kepada intrik.id.

Ia mengatakan pihaknya sempat melakukan pengecekan rekaman CCTV yang ada di lokasi dan mendapatkan identitas pelaku.

“Penyelidikan awal yaitu dengan mengecek rekaman CCTV yang ada di TKP, dari petunjuk CCTV ini lah kita dapat mengindentifikasi pelaku pencurian,” jelas AKP. Wawan.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bangka Tengah untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan (363 KUHP-red) yang mana ancaman hukumannya diatas 5 tahun,” tutuo Wawan.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas