Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Kolong Air Pasir Lubuk Besar

IMG 20220802 105006
foto: Proses evakuasi korban.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bocah 7 tahun ditemukan tewas di Kolong Air Pasir Lubuk Besar, Bangka Tengah, Senin (1/8/2022).

Korban diduga tenggelam saat bermain air di sekitar kolong yang lebih dalam dan tak bisa berenang.

Anggota Tagana Bangka Tengah, Satria yang ikut mengevakuasi korban mengatakan bocah tersebut ditemukan sekitar pukul 20.01 WIB.

Sebelumya ibu korban sempat mencari korban sejak sore karena belum pulang ke rumah.

“Jadi dari keterangan ibu korban, anak ini sudah hilang sejak sore dan tidak pulang-pulang sampai magrib. Ibunya khawatir dan langsung keliling nyari, ” jelasnya kepada intrik.id.

Ia menuturkan, ibunya mendapat informasi karena bertanya kepada warga sekitar tentang keberadaan anakannya yang ternyata ada yang melihat anaknya sore tadi mandi di kolong air pasir.

“Ibunya Nanya ke tetangga dan warga lainnya, ternyata ada yang lihat sore tadi mandi dikolong air pasir. Akhirnya ibu korban langsung kesana untuk mengecek. Sampai disana ia menemukan baju dan celana korban. Karena yakin tenggelam akhirnya memanggil warga untuk mencari, ” pungkas Satria.

Satria menuturkan, pencarian tidak berlangsung lama dan korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Warga langsung turun saat itu juga untuk mencari korban. Setelah pencarian beberapa saat, warga akhirnya menemukan korban yang sudah tak bernyawa, ” tuturnya.

Setelah korban ditemukan terdengar suara tangisan ibu yang tak kuasa melihat anaknya tak bernyawa. Hal itu diketahui dari video yang beredar saat ditemukan mayat anaknnya. (erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas