Bangka  

256 Peserta Ikut Pawai Baris Berbaris di Sungailiat, Karnaval Dilaksanakan Sabtu

IMG 20220818 111318 778 transcpr
Foto: intrik

INTRIK.ID, BANGKA – Sebanyak 256 peserta ikut dalam pawai baris berbaris di Sungailiat dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77, Kamis (18/8/2022).

Ketua panitia pelaksana, Teddy Sudarsono mengatakan peserta yang ikut kegiatan itu sendiri berasal dari sekolahan, umum hingga instansi pemerintah dan swasta.

“Pesertanya dari sekolahan mulai dari anak-anak TK, SD, MI, SMP, SMA, SMK. Ada juga dari umum, organisasi, hingga instansi pemerintah dan swasta, ” ungkapnya.

Ia mengatakan kegiatan itu dimulai dari Jalan Pemuda dan melewati Jalan Sudirman hingga berakhir di Taman Sari Sungailiat.

Selain pawai baris berbaris, pihaknya juga akan melaksanakan pawai karnaval dan kendaraan hias yang dilaksanakan pada hari Sabtu (20/8/2022).

“Untuk pawai ini nanti diikuti juga dari seluruh desa di Kabupaten Bangka dengan jumlah peserta sekitar dua ratusan,” terang Teddy.

“Untuk para peserta, Pemkab Bangka sudah menyurati seluruh Camat, Kelurahan, dan tiap Desa yang ada di Wilayah Kabupaten untuk dapat berpartisipasi didalam kegiatan pawai ini,” tambahnya.

Teddy juga mengatakan pihaknya menggunakan TNI dan Polri sebagai juri untuk menjaga netralitas dan tidak ada keberpihakan.

“Semoga kegiatan pawai ini dapat mengairahkan dan dapat mengajak masyarakat untuk bersyukur di HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini,” harap Teddy.(red)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas