Tabrak Mobil Tangki CPO, Rombongan Dari Jakarta Gagal Liburan ke Kolong Biru

IMG 20220701 WA0004
Foto: Kondisi mobil tangki CPO setelah tabrakan.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah. Kali ini terjadi di Desa Guntung Kecamatan Koba dimana satu unit mobil minibus plat BN 1628 RL dari arah Pangkalpinang menuju Koba menabrak mobil tanki Colt Diesel yang membawa CPO BE 8219 FU sedang dalam posisi parkir ke arah Pangkalpinang di ruas jalan raya Guntung, Jumat (1/7/2022).

Dari pantauan intrik.id, kejadian kecelakaan itu terjadi di depan Masjid Desa Guntung saat khutbah Jumat sedang berlangsung sehingga membuat kaget sejumlah jamaah salat jumat sekitar pukul 12.10 WIB.

Keterangan warga saat dilokasi, Zana (41) mengatakan mobil Colt Diesel sedang parkir karena pengemudi sedang menunaikan salat jumat. Tak lama berselang dari arah Pangkalpinang sebuah kendaraan Avanza warna hitam langsung menabrak bagian depan mobil Colt Diesel.

“Saat terjadi tabrakan para jamaah Shalat Jumat terkejut karena mendengar bunyi benturan yang keras sehingga ada sebagian jamaah keluar untuk membantu korban kecelakaan tersebut dimana satu penumpang wanita tewas ditempat sedangkan sopir Avanza terjepit saking kerasnya benturan tersebut,” ungkapnya.

Ia melanjutkan kondisi kendaraan Avanza hancur berat sementara bagian depan Colt Diesel penyok.

“Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Bangka Tengah untuk menjalani perawatan dan penyebab terjadinya Laka ini masih ditangani oleh pihak Satlantas Polres Bateng,” tukasnya.

Ia mengatakan ada enam orang dalam mobil minibus tersebut dimana satu orang meninggal ditempat dan dua orang kritis.

“Tadi yang meninggal sempat saya tolong dan ada nafas karena suami minta ditolong tapi ternyata sang istri tak bisa diselamatkan lagi. Dua orang termasuk supir kritis dan tiga orang lainnya masih sadarkan diri,” terang Zana.

Diketahui rombongan yang berasal dari Jakarta itu ingin pergi berlibur ke Kulong Biru Nibung.

Sampai berita ini dipublikasikan media ini masih menunggu kronologis lengkap dari Satlantas Polres Bateng.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas