Sudah Dua Bulan Putri Hilang Kontak Dengan Keluarga

IMG 20220726 WA0008
Foto: Putri.(ist)

# Enam Bulan Kerja dan Ngekos di Pangkalpinang

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Remaja asal Kulur Ilir, Putri tak ada kabar selama 2 bulan terakhir. Ia terakhir kali terlihat pada Rabu (25/5/2022) saat pulang kerumahnya.

Diketahui, wanita 20 tahun itu sudah bekerja sekitar enam bulan di Pangkalpinang dan tinggal di kostan. Sebelumnya Putri masih sering sering pulang ke rumah untuk mengunjungi orangtuanya di Kulur Ilir beberapa waktu lalu.

Namun dua bulan terakhir ini ia tak dapat dihubungi dan tidak diketahui keberadaannya.

“Saya terakhir liat dia 25 Mei lalu. Terus dia bilang nanti pulangnya menjelang lebaran idul adha nanti. Tapi hingga saat ini gak ada kabar,” ungkap ayah sambungnya, Eromsi (42) di kantor desa Kulur ilir saat temui pihak intrik.id.

Eromsi mengatakan bahwa anak sambungnya itu biasa pulang dan tetap memberikan kabar kepada ibu kandungnya.

“Biasanya ia pulang atau telponan sama istri saya. Terus kan kata temannya hpnya rusak jadi gak bisa dihubungi. Tapi sampai saat ini, ia tidak pulang dan gak ada kontak sama sekali,” jelasnya.

“Memang dia sudah berapa kali pindah kost dan tempat kerja, tapi biasanya ngasih kabar ke kami. Ini temennya yang kemaren bilang hp nya rusak saja gak tau dia kemana,” tambah Eromsi.

Ia juga sudah keliling Kota Pangkalpinang untuk mencari keberadaan Putri namun tidak mendapatkan hasil.

“Saya sudah keliling Pangkalpinang, nyari semua tempat kost, nanya ke teman kerja dan tempat kerjanya. Gak ada satupun yang tau. Gak ada kabar, gak ada jejak pokonya hilang kayak gak pernah ada,” tuturnya.

Diketahui Putri menggunakan motor Honda Scopy berwarna hitam dengan plat nomor BN 3225 PG dan terakhir ngekost di sekitaran Air Hitam.

Eromsi berharap anaknya segera ditemukan dan bisa pulang dalam keadaan yang sehat.

“Yah kami cuma bisa berharap anak kami pulang segera dengan keadaan selamat dan berkumpul bersama kami. Kami sangat-sangat ingin tahu dimana anak kami sekarang,” harapnya.(Erwin)