Selama Dalam Sel, Jamal Jadi Muazin Bagi Tahanan Lainnya

IMG 20220726 WA0015
Foto: Jamal Mirdad saat di dalam sel.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Tersangka Pembunuhan ibu kandung Jamal Mirdad (31) asal Desa Pinang Sebatang, Bangka Tengah mengaku menyesali perbuatannya.

Hal itu disampaikannya saat dijumpai di sel tahanan Mapolres Bangka Tengah, Selasa (26/7/2022).

Dalam jeruji besi tersebut, Jamal terlihat sehat dan juga sedang membaca Al-Quran. Terlihat, ia juga sudah akrab dengan tahanan lainnya dan mengaku diperlakukan dengan baik.

Saat diwawancarai, Jamal mengaku selama sebulan ditahanan ia belajar sholat, mengaji, puasa serta menjadi muazin dalam sel tahanan.

“Saya udah gak itung hari lagi setelah masuk sini. Yah mungkin udah sebulan. Saya cuma menyesali perbuatan saya. Saya cuma belajar ngaji, sholat, puasa dan juga menjadi muazin selama saya disini,” tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya hanya dijenguk satu kali oleh kakaknya untuk mengatakan bahwa keluarga sudah memaafkannya.

“Selama disini cuma kakak saja yang menjenguk saya dan itu cuma satu kali. Ia kesini hanya ingin bilang selalu sabar dan sudah memaafkan saya dan akan menunggu saya sampai kapanpun,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, dirinya tak pernah berhenti merasa bersalah atas perbuatannya tersebut.

“Saya merenung, belajar agama dan sangat menyesalinya. Kalau ditanya seperti ini saya sangat ingin memutar waktu,” ungkapnya sambil meneteskan air matanya.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas