Saling Tabrak, Pengendara KLX 150 dan Yamaha R15 Tewas Ditempat

IMG 20220704 WA0000
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pengendara motor Kawasaki KLX 150 dan Yamaha R15 tewas ditempat setelah saling bertabrakan di Jalan Raya Dusun Pal 4, Desa Penyak, Bangka Tengah, Minggu (3/7/2022).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB saat pengendara KLX 150 plat BN 4437 TB, Fredi Irawan melaju dsri arah Pangkalpinang ke Koba. Namun saat di Pal 4, pria 22 tahun itu mengambil ruas jalan sebelah kanan karena ingin menyalip kendaraan didepannya.

Namun dari arah berlawanan muncul motor Yamaha R15 palat BN 6070 TC yang dikendarai Sahrul Gunawan (20) sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan lagi.

Bahkan setelah jatuh dan tergeletak di jalan, keduanya kemudian ditabrak lagi oleh mobil yang ada dibelakangnya.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwandi mengatakan ada dua mobil yang terlibat dalam tabrakan tersebut.

“Dari proses lidik ditemukan adanya satu minibus dan satu truk yang terlibat. Dari olah TKP, setelah kejadian kecelakaan kedua pengendara terletak di bahu jalan dan tak terlihat oleh pengendara mobil dan truk ini karena minimnya penerangan dijalan itu,” ungkap, Senin (4/7/2022).

Ia mengungkapkan, minibus dan truk ini juga sempat tabrakan untuk menghindari kedua pengendara yang tergeletak namun tetap tak bisa terhindarkan karena sudah terlalu dekat.

“Jadi ada minibus silver yang melaju dari arah Koba-Pangkalpinang yang tidak tau ada kecelakaan dan terkejut sehingga mencoba menghindari korban Fredi. Lalu dari arah berlawanan muncul truk berwarna kuning yang terkejut adanya Sahrul yang tergeletak di bahu jalan sehingga minibus dan truk ini sempat saling serempet,” ungkapnya.

“Hanya saja nasib Sahrul harus terseret oleh truk bersama motornya karena tak bisa menghindar lagi. Setelah kejadian itu minibus silver dan truk kuning tersebut langsung meninggalkan TKP,” lanjutnya.

Ia mengatakan kedua pengendara motor tewas karena mengalami luka parah dan kehilangan banyak darah.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mengejar minibus dan truk tersebut, serta masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan ini.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas