Radmida Ikut Senam Bersama Peserta Pelatihan Servis Motor

IMG 20220722 WA0020
Foto: Radmida (kiri) saat mengikuti senam pagi.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membersamai peserta pelatihan service motor sekaligus senam pagi Sehat dan Olahraga Bersama Teman-teman Molen (Sobat Molen) di halaman kantor Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Jumat (22/07/2022).

“Saya sangat gembira, berbangga, saya bangga dengan Karang Taruna karena saya terlahir dari Karang Taruna. Ini kesempatan yang sangat berharga bagi para pemuda untuk mengikuti pelatihan, peluang untuk menjadi pengusaha sangat besar jika memiliki keterampilan,” ujar Radmida dalam sambutannya.

Senada, Camat Kecamatan Girimaya, Luthfi Darma menerangkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pangkalpinang, Yamaha CV. Sumber Jadi Pangkalpinang dan Karang Taruna Kecamatan Girimaya bersama UPT BLK yang diikuti pemuda dan pemudi Kecamatan Girimaya sebagai peserta pelatihan.

“Selama satu bulan akan terdidik untuk mengikuti pelatihan, kemudian uji kompetensi dari lembaga uji pusat,” tukasnya.

Acara dilanjutkan pemberian santunan kepada kaum dhuafa oleh Sekda Radmida bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro. Acara kemudian ditutup dengan pemberian doorprize peserta Sobat Molen melalui mekanisme undian acak.(*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas