PKS Bangka Tengah Turut Berkurban, Sukseskan Program 1,5 Juta Pakat

IMG 20220711 WA0000
Foto: Anggota PKS Bangka Tengah saat memotong daging kurban untuk dibagikan ke masyarakat.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Dewan Perwakilan Daerah Bangka Tengah Partai Keadilan Sejahtera Bangka Tengah (DPD PKS Bateng) bagikan daging kurban di sekitaran Simpang Perlang dan Koba pada, Senin (11/7/20222).

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan pada hari ke-2 Idul Adha di Kantor DPP Bateng di Simpang perlang bersama anggota PKS Bateng.

Ketua PKS Bateng, Firmansyah mengatakan kurban ini adalah bentuk keihklasan dan sukur kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat serta agar lebih dekat dengan masyarakat. Doakan kami bisa memberi sampai ke pelosok Bangka Tengah,” ucapnya.

Ia menjelaskan program ini adalah rangkaian program dari PKS Pusat untuk membagikan 1,5 juta paket kurban untuk Indonesia.

“Ini adalah salah satu rangkaian program PKS Pusat yang diinisiasi oleh Ketua Majelis Suro DR. Salim yang dimana bertujuan untuk lebih dekat ke masyarakat dan juga ajaran ke ikhlasan untuk semua anggota partai di Bangka Tengah,” jelasnya.

“Ini kami lakukan selama hari tasrik atau hari pertama, kedua dan ketiga Idul Adha. Doakan kami semoga lancar dan tahun depan semoga kita ditambah jatah sapinya dan rejeki kami semua,” tambah Firman.

Ia berharap, PKS Bateng bisa menjadi partai yang dapat membantu umat tentunya dan bisa merangkul seluruh masyarakat di dalam kebaikan.

“Kita berjuang untuk masyarakat, ikhlas memberi tanpa pamrih dan juga ingin selalu membantu umat. Kita doakan bersama PKS semakin menjadi partai untuk umat tentunya. Doakan kami semakin besar disini agar kami senantiasa dapat membantu seluruh masyarakat bukan hanya Bangka Tengah tetapi Indonesia,” tutupnya.(Erwin)