Eko Nyaris Terkena Semburan Ular Kobra

IMG 20220729 WA0013

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Seekor ular Kobra ditemukan di belakang rumah Hery yang berlokasi di Jalan Raya Arung Dalam, Jumat (29/7/2022) sekira pukul 11.04 WIB.

Eko, selaku adik ipar pemilik rumah mengaku, ular tersebut pertama kali dilihat oleh mertuanya Saminah saat berkunjung ke rumah abang iparnya tersebut.

“Yang tahu ada ular di sana pertama kali neneknya yang sedang menjenguk orang sakit di samping rumah abang ipar aku. Pas mau pulang ada ular lewat arah belakang rumah abang ipar dan terlihat oleh mertuaku,” jelas Eko kepada intrik.id.

Sesampainya Saminah di rumah langsung memberi tahu Eko bahwa ada ular yang lewat belakang rumah abang iparnya tersebut.

“Pulang ke rumah langsung bilang ke aku ada ular di belakang rumah Hery (abang iparnya) dan disuruh cek sama mertua saya,” ucapnya.

“Waktu dibilang itu aku langsung cek ke ke sana. Pas di sana rupanya ularnya udah di pintu dan mau masuk ke rumah. Karena hampir masuk rumah dan terdesak langsung ambil kayu dan bunuh ular karena terpaksa. Ularnya berjenis cobra, kepalanya sempat mengembang dan menyemburkan bisa beracun. Untung gak kena saya,” sambungnya.

Eko sendiri adalah Tim Rescue Pemadam Kebakaran Bangka Tengah yang memang sering mengamankan hewan buas dan lainnya. Namu Eko mengaku terpaksa membunuh ular kali ini karena mengancam dan hampir masuk rumah.

“Mana di dalam rumah itu cuma ada pengasuh sama anak abang ipar saya aja soalnya abang ipar saya lagi keluar kota dan istrinya mengajar. Kayaknya ular itu ngincar kucing-kucing kakak saya dan memang kucingnya banyak,” tutupnya. (erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas