BPJ Audit Anggota Partai Golkar Bangka Tengah

IMG 20220728 WA0029

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR RI), Bambang Pati Jaya berkunjung ke Bangka Tengah dalam rangka mengaudit anggota Partai Golkar, baik di level kabupaten sampai ke tingkat desa.

Kunjungan tersebut bukan hanya sekedar untuk memeriksa anggota, namun sekaligus ingin bersilahturahmi kepada seluruh anggota Partai Golkar di Bangka Tengah.

“Hari ini saya ke sini ingin melihat secara langsung anggota Partai Golkar tentunya yang ada di Bangka Tengah sampai ke tingkat desa, serta ingin meningkatkan silahturahmi kepada seluruh anggota partai. Ini juga agenda internal partai bidang organisasi untuk melakukan audit rutin partai yaitu audit untuk melihat kesiapan jaringan partai Golkar dalam hal ini Bangka Tengah,” ucapnya kepada intrik.id, Kamis (28/7/2022).

Ia mengungkapkan, dirinya ingin turun langsung ke lapangan untuk memenangkan partai Golkar pada Pemilu nanti dengan persiapan yang matang.

“Jadi audit ini kita lakukan untuk tahu masalah-masalah apa yang ada di tingkat kabupaten hingga desa untuk pemenangan pemilu di 2024. Kita akan lakukan pemetaan tentunya untuk pemenangan perhelatan pemilu 2024,” ungkapnya.

“Kita juga tentu siap untuk melakukan pemenangan, bukan hanya slogan tapi dengan kerja nyata,” tambahnya.

Selain itu, kata dia, akan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di lapangan guna pemenangan pemilu 2024 nantinya.

“Masalah itu biasa dan pasti ada di setiap organisasi karena itu dinamika, namun masalah-masalah tersebut pasti akan diselesaikan. Mengingat kita adalah partai yang besar,” katanya.

Diketahui, audit internal ini sudah dilakukan di beberapa kabupaten di Bangka Tengah untuk melihat apa saja kendala-kendala yang dihadapi di lapangan di tingkat desa agar bisa langsung diselesaikan. Sekaligus mendata secara administrasi seluruh anggota partai yang ada agar partai golkar secara administrasi benar-benar tertata dengan baik dan rapi.(erwin)