Algafry Turut Serahkan Sapi ke Empat Mesjid di Koba dan Kulur

IMG 20220707 WA0003
Foto: Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menyerahkan sapi kepada pengurus mesjid.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Menjelang Idul Adha, CV. Tanjung Langka Tri Anugrah bersama Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bagikan empat sapi ke mesjd-masjid yang ada di Koba, Kamis (7/7/2022).

Ada empat masjid yang mendapatkan sapi qurban tersebut yakni Masjid Jami Koba, Masjid Padang Mulai, Masjid Sinar Laut dan Masjid Dusun Kulur Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyampaikan terima kasih kepada CEO CV. Tanjung Langka Tri Anugrah atas sapi yang diberikan untuk masyarakat.

“Ini adalah bentuk kerja sama antara pengusaha dan masyarakat Bangka Tengah untuk kesejahteraan masyarakat. Tentunya kita berterima kasih atas pemberian empat sapi ini,” ucap orang nomor satu itu.

Ia mengatakan dengan adanya sumbangan ini diharapkan akan menambah semarak idul adha di Bangka Tengah.

“Kita sudah mendistribusikan di empat titik, di Koba, Padang Mulia, Sinar Laut dan Kulur Laut. Sumbangan ini tentu bisa menambah semarak Idul Adha di Bangka Tengah ini,” tegasnya.

Algafry juga berharap agar sinergitas ini terus berjalan dimana CSR dari CV Tanjung Langka Tri Anugrah bukan hanya dalam bentuk sapi saja.

“Kita berharap CSR ini terus berjalan dan bentuknya bukan hanya sapi saja tapi juga kepentingan masyarakat yang lainnya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Sudiarto, CEO CV. Tanjung Langka Tri Anugrah mengatakan program penyerahan sapi qurban ini sudah rutin dilakukan sejak 2018 lalu dan juga merupakan bentuk CSR dari perusahaan.

“Program ini sudah kami lakukan sejak 2018 lalu. Walau dulu kami hanya menyerahkan dua sapi saja tapi dalam dua tahun ini kami sudah menyerahkan empat sapi di empat titik dengan penambahan Kulur Laut dan Sinar Laut, ” jelasnya saat ditanyai pihak intrik.id.

Ia juga menuturkan, CSR yang disiapkan untuk masyarakat Koba dan sekitarnya senilai Rp 200 juta dalam bentuk barang dan kepentingan masyarakat lainnya.

“Kami setiap tahunnya selalu mengeluarkan CSR diangka 200 jutaan untuk masyarakat Koba dan sekitarnya. CSR ini kami berikan dalam bentuk sapi qurban ini, biaya berobat, acara-acara dan kepentingan masyarakat lainnya tentunya,” pungkas Sudiarto.

Ia juga berharap pihaknya bisa selalu memberikan CSR demi kepentingan masyarakat.

“Kami sebagai perusahaan akan berusaha mengeluarkan CSR untuk kepentingan masyarakat selama masih buka. Kalau tutup ya berarti gak bisa lagi,” ujarnya sembari bercanda.(Erwin)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas