Algafry Minta Dukungan DPR RI untuk Pembangunan Perumahan Rakyat dan Transportasi

IMG 20220706 WA0020
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH– Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman melakukan kunjungan kerja ke Komisi V DPR Republik Indonesia (RI) guna meminta dukungan untuk pembangunan sektor perumahan rakyat dan transportasi di Kabupaten Bateng, Rabu (6/7/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Algafry yang didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Kabupaten Bateng, Fany Hendra Saputra dan rombongan diterima oleh Anggota Komisi V DPR RI, Edi Santana Putra.

“Kita tadi diterima oleh Pak Edi Santana, dalam pertemuan tadi kami membahas tentang bagaimana mencarikan solusi untuk pengembangan sektor perumahan rakyat dan transportasi di Kabupaten Bateng,” kata Algafry.

Ia mengungkapkan bahwa ada beberapa program yang disampaikannya kepada wakil rakyat kelahiran Bangka Belitung tersebut, diantaranya permohonan dukungan atas beberapa program bantuan perumahan swadaya untuk rumah layak huni, rumah khusus, dan rusun untuk pendidikan.

“Selain itu kami juga membahas terkait pembangunan sektor transportasi di Kabupaten Bateng,” katanya.

Ia berharap Komisi V DPR RI melalui Edi Santana dapat mendukung program-program pembangunan khususnya di Kabupaten Bateng

“Tentu kita sangat berharap agar program-program yang sangat baik untuk masyarakat kita, dapat kita wujudkan tentunya dengan dukungan dari Komisi V DPR RI melalui Pak Edi Santana,” kata Algafry.

Anggota DPR RI Komisi V, Edi Santana Putra menyambut baik atas kunjungan Bupati Bateng, dan ia mengatakan sangat mendukung program-program yang disampaikan Bupati Algafry, dan ia mengaku akan menindaklanjutinya dengan melakukan pembahasan di tingkat kementerian.

“Saya menyambut baik Pak Bupati Algafry yang sengaja menyempatkan hadir untuk berkunjung ke DPR RI dengan membawa program pembangunan di tanah kelahiran saya. Saya akan mendukung program tersebut melalui Komisi V, dan akan kami sampaikan dan bahas di tingkat kementrian teknis yang mengurusi hal tersebut,” kata Edi Santana.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas