30 Anak Ikuti Lomba Mewarnai di Kelurahan Berok

Avatar of INTRIK.ID
IMG 20220721 WA0013
Foto: Anak-anak TK/Paud se Kelurahan Berok saat ikut lomba mewarnai.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sebanyak 30 anak TK/Paud mengikuti lomba mewarnai yang diinisiasi oleh bunda paud, perpustakaan dan kelurahan Berok, Kamis (21/7/2022).

Peserta tersebut merupakan siswa TK/Paud yang ada di Kelurahan Berok yakni TK Araisyah, PAUD Aaraisyah, PAUD Al Anisa, Pos PAUD Mawar, TK Negeri Pembina Koba.

Lurah Berok, Teguh Prabowo mengatakan kegiatan itu salah satu cara untuk membantu tumbuh kembang anak.

“Acara ini adalah salah satu program untuk mendukung Program Bunda Kabupaten Bangka Tengah yang diinisiasi Bunda Paud Kelurahan Berok, Perpustakaan Berok dan Kelurahan Berok tentunya,” ungkapnya.

Ia mengatakan pihaknya akan terus membuat kegiatan ataupun kebijakan agar anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Kami menginisiasi program ini adalah untuk tumbuh kembang anak-anak tentunya. Bangsa yang baik adalah dimana generasi penerusnya juga baik. Maka dari itu kami akan membuat program-program untuk membantu tumbuh kembang anak,” ujar Teguh.

Ia juga menegaskan, Kelurahan Berok akan selalu mendukung kegiatan apa saja yang bisa membantu masyarakat tanpa terkecuali.

“Kami tentunya akan selalu mendukung kegiatan yang berguna untuk masyarakat tanpa terkecuali. Saya selaku lurah yang akan langsung turun tangan jika demi kepentingan masyarakat Berok,” tegasnya.

Ia berharap kegiatan mewarnai ini dapat terus berkembang agar anak-anak di tingkat TK/PAUD punya kegiatan yang membantu tumbuh kembang mereka.

“Kita berharap acara ini nantinya bisa di Kecamatan samapi Kabupaten supaya anak-anak sudah termotivasi sejak dini. Semoga acara ini dapat menambah meriahnya kegiatan dan program-program yang ada di Kelurahan Berok,” tutupnya.(Erwin)