Ultah ke 47, Algafry Dapat Kejutan dari Seluruh Kalangan saat Acara Ngopi Bareng di Alun-alun Koba

IMG 20220626 WA0002
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman didampingi istrinya.(Erwin/intrik)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Memasuki usianya ke 47 tahun yang jatuh pada 26 Juni 2022, hari spesial bagi Bupati Bangka Tengah Algafri Rahman dibanjiri ucapan selamat dan doa dari seluruh kalangan.

Selain itu, Pemkab Bateng bersama masyarakat juga memberikan surprise di acara ngopi bareng pada, Minggu (26/6/2022).

Bukan hanya dari kalangan pejabat dan ASN, awak media, tokoh agama, hingga masyarakat biasa ikut merayakan ulang tahun Algafri. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di Negeri Selawang Segantang. Selain dari ucapan langsung, jagat media sosial juga ramai diucapkan warganet.

Istri Bupati Bangka Tengah, Bunda Eva Algafri bersama anak-anaknya memberikan doa romantis kepada sang suami tercinta.

“Selamat ulang tahun ayah, sehat selalu, semoga selalu diberkahi Allah SWT. Jadi pemimpin yang terbaik untuk keluarga dan Masyarakat Bangka Tengah. Bunda akan selalu membersai ayah tentunya dalam suka dan duka. Doa terbaik untuk ayah. Salam hangat, cinta dan kasih sayang dari bunda dan anak-anak,” ucapnya.

Selain itu, Wakil Bupati Bangka Tengah, Heri Erfian berdoa agar selalu bisa bekerja sama dan menjaga silahturahmi sebagai keluarga besar Bangka Tengah.

“Yaumul Milad bapak bupati yang ke 47 sehat panjang umur serta sukses memimpin bumi selawang segantang. Semoga kita bisa selalu bekerja sama dan menjaga silahturahmi sebagai keluarga besar Bangka Tengah,” ucap orang nomor 2 itu.

Selain Wabup, Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa juga memberikan doa dan ucapan selamat kepada Bupati Bangka Tengah, ia mengatakan, dirinya berdoa yang terbaik untuk oak Bupati dan juga semoga bisa berkolaborasi dengan DPRD selalu dan semoga bisa mendapat pengganti oak Wabup secara cepat.

“Selamat ulang tahun tentunya untuk pak Bupati pak Algafry, semoga kita selalu bisa berkolaborasi untuk membangun Bangka Tengah lebih baik. Saya juga doakan agar pak Bupati cepat mendapat pengganti pak Wabup agar bisa mendampingi pak Bupati dalam memimpin Bangka Tengah. Maaf saya tidak bisa datang untuk silahturahmi, tapi saya selalu doakan untuk pak Bupati agar menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Selain itu, Patriansyah(29) masyarakat Koba yang juga ikut dalam acara ngopi bareng sekaligus perayaan ulang tahun oak Bupati iku mendoakan pak bupati. Ia juga mengapresiasi kinerja dan kemajuan Bangka Tengah di bawah pimpinan pak Bupati.

“Selamat ulang tahun bupati kami semua pak Algafri yang ke 47. Kami masyarakat Bangka Tengah mendoakan yang terbaik untuk pak Bupati. Kami juga mengapresiasi yang luar biasa untuk pak Bupati, karena dibawah kepemimpinan beliau, Bangka Tengah semakin unggul, acara makin banyak dan pastinya pembangunan semakin pesat. Semoga pak Bupati selalu sehat dan sukses dalam memimpin negeri Selawang Segantang ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ASN dan juag Pegawai Pemerintahan lainnya mengucapkan selamat ulang tahun lewat video.

“Yaumul milad bapak Bupati Algafri Rahman. Barakallahu Fii Umrik, Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan Keberkahan Umur dan Kesehatan, terus memimpin kami agar bisa membangun Bangka Tengah semakin unggul. Aamiin Ya Robbal Alamin,” ucap pegawai pemkab dalam video tersebut.(Erwin)