Temui Algafry, Ruangguru: Seminar hingga Try Out Akbar Tinggal Klik

IMG 20220606 WA0000
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menerima kunjungan dari Ruangguru.(Erwin/intrik.id)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – PT Ruang Raya Indonesia atau Ruangguru mengajak Pemkab Bangka untuk melakukan kerjasama di bidang pendidikan, Senin (6/6/2022).

Pertemuan yang dihadiri Manajemen Aplikasi Ruangguru Regional Bangka Belitung itu berlangsung di Pendopo Bupati Bangka Tengah.

Sudianto selaku Account Manager Ruangguru menyampaikan maksud dan tujuannya bertemu dengan Bupati Bangka Tengah yakni meminta restu untuk bisa menjalin kerja sama antara pihaknya dengan Bangka Tengah.

“Tujuan kami yang pertama adalah untuk meningkatkan jumlah siswa masuk ke Kompetisi Sains Nasional (KSN-red). Dan untuk program yang kami tawarkan adalah program seminar untuk mendapatkan beasiswa serta program try out akbar khusus untuk Bateng dan semua itu bisa diakses melalui aplikasi Ruangguru, jadi tinggal klik saja,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan terima kasih kepada Ruangguru yang telah mengembangkan layanan pendidikan sehingga pelajar dapat mengakses layanan pembelajaran secara daring.

Ia menilai fasilitas pembelajaran secara daring ini adalah cara yang efektif untuk mengondisikan anak agar tetap belajar di rumah.

Diharapkan, aplikasi Ruangguru menjadi bagian dari media daring dalam bidang pendidikan.

“Tujuan hadirnya Ruangguru dapat memberikan harapan agar siswa lebih semangat dalam belajar dan peningkatan prestasi,” tutupnya.

Laporan wartawan intrik.id/Erwin