Tak Ada Dewan Sambut DPRD Pasuruan, Pernyataan Mehoa dan Batianus Berbeda

IMG 20220509 WA0005
Foto: Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa.(intrik.id/Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Terkait tidak ada satupun anggota DPRD Bangka Tengah menyambut kunjungan rombongan dewan dari Pasuruan, pernyataan Mehoa dan Batianus berbeda.

Menurut Mehoa, pihaknya belum menerima surat kunjungan dari pihak DPRD Pasuruan.

“Gak ada info kunjungan juga. Suratnya mungkin ke provinsi dan main ke Bateng,” ungkap Ketua DPRD Bangka Tengah itu.

Ia juga menyebutkan bahwa DPRD Bangka Tengah sedang sibuk mengurusi Pansus dan Komisi.

“Kami sedang ada jadwal pansus dan komisi. Bukan Bimtek. Ralat ya itu. Beritanya. Terus judulnya tendensius,” tambahnya.

Meskipun begitu ia mengaku sudah memberikan pelayanan terbaik kepada rombongan DPRD Pasuruan tersebut.

“Saya memang tidak bisa menyambut secara langsung, tapi DPRD Bangka Tengah sudah memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu. Kami juga selalu komunikasi ke pihak DPRD Pasuruan,” ungkap Me Hoa kepada intrik.id lewat pesan WhatsApp.

Berbeda dengan pernyataan Me Hoa, Wakil Ketua I DPRD Bateng, Batianus mengaku sudah menerima surat dari DPRD Pasuruan dua hari yang lalu.

Meskipun begitu, pihaknya tetap tidak bisa mendampingi rombongan tersebut karena jadwal yang terlalu padat dan ada rapat pansus membahas raperda.

“Kedatangannya memang cukup mendadak. Walau mereka sudah bersurat dari dua hari yang lalu. Hanya saja kami sedang punya kesibukan masing-masing. Apalagi minggu-minggu ini ada rapat pansus sehingga kita lagi di luar daerah,” kata Batianus.

Sebelumnya, rombongan DPRD Pasuruan yang dipimpin oleh Ketua Komisi III nya, Sutirta mengatakan kunjungannya masih disambut oleh bagian umum DPRD Bangka Tengah.

Laporan wartawan intrik.id/Erwin