KNPI Pangkalpinang Gelar Muscam DPK

Avatar of INTRIK.ID
IMG 20220625 WA0019 1
Foto: ist

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Camat Gerunggang, Richard Syam membuka secara resmi Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Pangkalpinang di Gedung Pemuda Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/6/2022).

Richard sendiri merupakan wakil dari tujuh kecamatan se-Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, ia mempersilahkan adanya dinamika di Muscam kali ini jika ada yang hendak melanjutkan atau ada diperiode baru nantinya.

“Yang penting kepengurusan kecamatan kedepannya satu frekuensi dengan Ketua KNPI Kota, dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak kecamatan maupun Pemerintah Kota Pangkalpinang,” sebutnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto mengatakan seluruh pengurus DPK sebentar lagi akan berstatus demisioner. Baginya mereka telah menjaga nama baik KNPI dan telah berjuang di Kecamatan.

Ia berpesan, pengurus baru DPK nantinya dapat melanjutkan periode sebelumnya serta berjuang dikemudian hari. Febri menambahkan, semoga apa yang diharapkan dapat terealisasi dengan baik dilevel kecamatan untuk menjaga nama baik KNPI.

“Melalui Muscam ini silakan kawan- kawan berdemokratis dan berdinamika tapi harus menjaga sportivitas dan kondusifitas,” tegas Febri yang juga diketahui sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang.

Dirinya juga meminta kepengurusan DPK yang akan terpilih nantinya dapat memadatkan kegiatan bersama KNPI Kota Pangkalpinang selama satu tahun kedepan, karena KNPI Kota Pangkalpinang sah hingga bulan November tahun 2023.

“Selama satu tahun kedepannya kita padatkan kegiatan bersama-sama, kita akan buat sejarah pribadi kawan-kawan dan DPK KNPI se-Kota Pangkalpinang serta nama baik KNPI,” tutupnya.

Adapun DPK KNPI se-Kota Pangkalpinang adalah sebagai berikut :
1. DPK Rangkui
2. DPK Gerunggang
3. DPK Pangkal Balam
4. DPK Taman Sari
5. DPK Bukit Intan
6. DPK Girimaya
7. DPK Gabek