Jalan Sungailiat-Bakam Segera Diperbaiki, Marianto: Kita Kawal

IMG 20220621 WA0004 1
Foto: Marianto (kiri) bersama dengan PUTR Bangka saat melihat langsung lokasi jalan Sungailiat-Bakam.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA — Dalam waktu dekat, Pemkab Bangka akan melakukan perbaikan jalan Sungailiat-Bakam. Dalam perbaikan jlan tersebut, pemerintah menggelontorkan dana sekitar Rp 6 miliyar.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Marianto mengatakan akan terus mengawal kegiatan tersebut karena sudah dikeluhkan masyarakat sejak tahun 2020 lalu.

“Sebagai wakil rakyat dapil Bakam, Pemali dan Puding Besar, saya memiliki tanggung jawab moril untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari bidang pendidikan, kesehatan, sosial hingga infrastruktur,” ungkapnya, Selasa (21/6/2022).

Ia juga mengaku sudah memantau langsung ke lokasi bersama dengan pihak dinas PUTR Bangka untuk menginventarisir titik-titik yang krusial.

“Kemarin kami sudah ke lokasi untuk menentukan titik yang krusial saja sesuai dengan anggaran yang ada,” tegas ketua Fraksi PKS, PAN dan Hanura itu.

Marianto meminta masyarakat untuk memaklumi dan bersabar karena pemerintah belum bisa memperbaiki jalan tersebut secara menyeluruh karena keterbatasan anggaran.

“Sesungguhnya Pemkab Bangka bukan tidak peka tapi karena kondisi Covid-19 dan terbatasnya anggaran. Saat inipun dana yang ada juga belum cukup buat menyelesaikan jalan tersebut,” terangnya.

Ia berharap kedepan pemerintah dapat menganggarkan lagi dana untuk melanjutkan perbaikan jalan tersebut.(red/*)

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas