Hattrick dr Yogi di Laga Pamungkas Bawa RSUD Depati Bahrin Juara

IMG 20220604 WA0006
Foto: Direktur RSUD Depati Bahrin, dr Yogi Yamani saat beraksi di lapangan.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA — RSUD Depati Bahrin berhasil menjadi juara dalam Liga Silaturahmi Antar Rumah Sakit yang berlangsung di Stadion Orom Sungailiat.

Saat berhadapan dengan RSJD Bangka Belitung, tim RSUD Depati Bahrin berhasil menang 4-0 dimana direktur RSUD Depati Bahrin, dr Yogi Yamani langsung tancap gas dengan menyarangkan tiga gol. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh dr Goklash.

Dengan kemenangan ini, RSUD Depati Bahrin berhasil menyapu bersih semua pertandingan dan mengumpulkan 9 poin dimana tidak dapat dikejar tim lain.

Sebelumnya, RSUD Depati Bahrin juga berhasil menang tipis saat berhadapan dengan RSUD Depati Hamzah dan RSUD Ir Soekarno dengan skor yang sama 1-0.

Dengan hasil tersebut, RSUD Depati Bahrin memuncaki klasemen dimana urutan kedua RSUD Depati Hamzah dan peringkat ketiga diraih oleh RSUD Ir Soekarno yang memiliki poin sama dengan peringkat kedua namun kalah selisih gol. Sementara untuk peringkat keempat diisi oleh RSJD Babel dengan poin 0.

dr Yogi Yamani mengatakan, kejuaraan yang diikuti tim sepakbola dari RSUD Depati Bahrin, RSUD Depati Hamzah, RSUD Dr.(H.C)Ir Soekarno dan Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Babel ini bertujuan mempereratkan silaturahmi dan persaudaraan antar para pegawai Rumah sakit se-Babel.

“Kita bukan untuk mencari kemenangan, tapi untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar sesama pegawai di rumah sakit,” ungkap Yogi, Sabtu (4/6/2022).