Gowes Sepeda PGK, Molen Akui Banyak Produk UMKM Diborong Peserta Muskomwil Apeksi

IMG 20220609 WA0008
Foto: Molen bersama dengan peserta Muskomwil Apeksi saat memulai gowes sepeda PGK.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Meskipun diguyur hujan, Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengawali gowes bersama wali kota dan wakil wali kota dalam rangkaian Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) ke II Apeksi Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Kamis pagi (9/6/2022) di Hotel Swiss Bell.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan olahraga gowes pagi dengan menggunakan Sepeda PGK. Sepeda PGK merupakan sepeda kebanggaan kita,” ungkap Molen.

Gowes dimulai dari Hotel Swiss bell yang melewati Tugu Titik 0 KM, Museum Timah hingga finish di Tins Gallery. Tampak suasana kekeluargaan yang asyik dan seru mewarnai rangkaian acara tersebut.

“Kami sarapan pagi bareng dan melihat hasil UMKM binaan dari PT timah, banyak yang memborong aneka ragam UMKM tersebut,” ujarnya.

Di satu titik saja, tambah Molen, putaran uang sangat luar biasa terutama di titik-titik local pride. Menurutnya, terdapat multi player effect dari kegiatan kali ini sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Pangkalpinang.(*)