Erlina Raih Juara 3 di Kejurprov, Herry Erfian: Hebat Memanah Hati Saya Juga

IMG 20220615 WA0005 1
Foto: Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian dan istrinya.(Erwin/intrik.id)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Istri Wakil Bupati Bangka Tengah (Wabup Bateng) Erlina Erfian berhasil menyabet 3 medali perunggu di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bangka Belitung babak Kualifikasi dan Eliminasi.

Erlina mengaku sangat senang dapat mengharumkan nama Bangka Tengah dikanca Provinsi dalam olahraga panahan tersebut.

“Saya senang sekali bisa mengharumkan nama Bangka Tengah di ajang olahraga panahan yang saya senangi ini. Ini merupakan terobosan dan bukti bahwa Bangka Tengah mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya,” ucapnya kepada intrik.id di lapangan tembak PT Timah Pangkal Pinang, Rabu (15/6/2022).

Ia menghimbau agar semua pemuda Bangka Tengah yang hobi memanah dan dapat mengikuti olahraga memanah sehingga bisa mengharumkan nama daerah.

“Ini jadi motivasi untuk seluruh anak muda di Bangka Tengah agar bisa mengharumkan nama Bangka Tengah tentunya. Kita pasti bisa,” himbaunya.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangka Tengah, Hery Erfian mengatakan dirinya sangat bangga kepada sang istri yang mampu membuat Bangka Tengah menjadi juara di tingkat provinsi.

“Saya sangat bangga tentunya kepada istri tercinta dan juga seluruh atlit panahan Bangka Tengah yang sudah mengharumkan nama Bangka Tengah. Kepada istri tercinta yang bukan hanya hebat dalam memanah dalam olahraga tapi juga mampu memanah hati saya hingga saat ini, ” ucap Erfian sambil bergurau kepada seluruh atlit.

Ia juga mengumumkan akan mengadakan perlombaan panahan selanjutnya di Bangka Tengah.

“Habis ini kita adakan lomba di Bangka Tengah supaya Bangka Tengah semakin unggul kembali,” tegasnya.

Laporan wartawan intrik.id/Erwin