Berhasil Raih 21 Medali di Kejurprov Babel, Perpani Bateng Fokus ke Porprov

IMG 20220617 WA0003 1
Foto: Ketua Perpani Bateng, Fandy Hendra Prasetya.

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Setelah berhasil mendapatkan 21 medali pada ajang Kejuaraan Provinsi Bangka Belitung, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bangka Tengah fokuskan ke Porprov 2023.

Ketua Perpani Bangka Tengah, Fandhy Hendra Prastya mengatakan pihaknya sudah melakukan pelatihan fisik dan latihan rutin terhadap atlet-atletnya.

“Kami juga tidak bisa duduk diam karena setelah ini ada Porprov yang menunggu. Kami sudah mempersiapkan atlit dari test parameter fisik hingga seleksi dari segi teknik,” ungkapnya, Jumat (17/6/2022).

Ia mengatakan dalam ajang Porprov yang akan dilaksanakan di Bangka Barat nanti, pihaknya hanya menargetkan empat medali saja.

“Kami targetkan membawa pulang empat medali karena tidak ingin membebani atlit. Tapi kami akan berusaha maksimal seperti Kejurprov kemarin,” tegasnya.

Fandy juga menyampaikan, Perpani Bangka Tengah akan memfasilitasi dengan baik semua atlit agar tidak terbebani apapun dalam semua ajang.

“Akomodasi, alat dan lainnya akan kami fasilitasi semua untuk atlit kita agar tak ada yang terbebani,” tuturnya.

Ia berharap, Bangka Tengah juga bisa mengadakan event kejuaraan panahan sesuai dengan ucapan Wakil Bupati Bangka Tengah, Hery Erfian.

“Semoga kita dapat merealisasikan even panahan di Bangka Tengah ini agar terlahir atlit generasi muda panahan yang berkompeten di Bangka Tengah serta menarik minat masyarakat untuk ikut olahraga panahan. Kami selaku Pengurus Perpani Bangka Tengah akan selalu mendukung program apapun demi kemajuan panahan Bangka Tengah serta mengadakan Porprov di Bangka Tengah,” harapnya

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada atlet panahan Bangka Tengah yang berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali pada Kejurprov di Halaman Tembak PT Timah beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada seluruh atlit panahan Bangka Tengah yang sudah berhasil membawa pulang 21 medali di Kejurprov. Setiap atlit sudah berjuang demi mengharumkan nama Bangka Tengah di tingkat Provinsi,” ujarnya.

Laporan wartawan intrik.id/Erwin