200 Guru Ngaji di Pangkalpinang dapat JKK dan JKM

IMG 20220607 WA0013
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen saat foto bersama dengan guru ngaji.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri pendaftaran program jaminan sosial Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) BPJS ketenagakerjaan bagi guru ngaji se-kota Pangkalpinang.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Pertemuan Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang itu merupakan rangka Milad PT BPRS Bangka Belitung ke 20, Selasa (7/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota yang akrab disapa Molen itu mengatakan setidaknya ada 200 orang guru ngaji yang hadir dalam kegiatan itu.

“Program ini merupakan program yang baik, bentuk kepedulian kita terhadap guru ngaji sehingga mereka kerjanya lebih semangat lagi,” ungkap Molen.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BPRS Bangka Belitung yang telah menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Meskipun nominalnya tidak terlalu besar, ia berharap dapat membantu dan menjadi contoh bagi orang lain.

“Selain bantuan materi, ada juga bantuan JKK dan JKM untuk para guru ngaji kita, ini semangat bagi guru ngaji,” jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis santunan JKK dan JKM oleh Wali Kota Molen kepada para guru ngaji se-Kota Pangkalpinang.(*)