Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Bertemu Istri PJ Gubernur Babel, Monica Bahas UMKM hingga Stunting

268
×

Bertemu Istri PJ Gubernur Babel, Monica Bahas UMKM hingga Stunting

Sebarkan artikel ini
IMG 20220524 WA0005
Foto: Monica bersama dengan istri kepala daerah lainnya saat bertemu dengan istri Pj Gubernur Babel.(ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri pertemuan bersama Istri Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Sri Utami Ridwan Djamaluddin di Tins Gallery dan Boutique Resto Kota Pangkalpinang, Selasa (24/5/2022).

Tampak suasana kehangatan dan keakraban hadir dalam pertemuan yang juga turut dihadiri oleh seluruh Istri Bupati se-Kabupaten/Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Utamanya, kegiatan tersebut digelar dalam rangka pengenalan istri dari Pj Gubernur, Ridwan Djamaluddin yang belum lama ini dilantik menggantikan gubernur sebelumnya yakni Erzaldi Rosman Djohan karena habis masa jabatan.

“Hari ini kita ketemu Ibu Gubernur, ibu Utami Ridwan sama ibu Bupati lainnya. Ini silaturahmi sekaligus pengenalan, karena ibu Utami yang merupakan istri bapak Ridwan Djamaluddin baru saja dilantik menjadi Pj Gubernur Bangka Belitung,” ujar Monica.

Istri Wali Kota Pangkalpinang ini mengaku senang dengan adanya pertemuan tersebut. Dia menyebut kegiatan ini juga merupakan pertemuan pertama bersama seluruh istri kepala daerah di Babel.

“Senang sekali kami diajak duduk bersama. Enak bisa sharing apa saja yang bisa kita kembangkan. Apa saja keluhan-keluhan dan kita cari solusinya bersama,” lanjutnya.

Kegiatan ini juga disebutkan Monica sebagai upaya dalam meningkatkan kinerja selaku pendamping kepala daerah dan Ketua TP PKK. Berbagai permasalahan pun dibahas dalam pertemuan tersebut.

“Kita juga membahas bagaiamana menaikan pariwisata dan UMKM, penanganan stunting, penanganan SLB semuanya kita bahas. Tidak hanya berbicara terkait permasalahan serius, tapi membicarakan masalah lainnya juga,” kata Monica.

Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, dirinya berharap pertemuan perdana ini dapat terus berlanjut agar hubungan antar masing-masing istri kepala daerah dapat terjalin semakin baik pula kedepannya.(*)