Safari Ramadan ke Masjid Baitul Hikmah, Algafry Berikan Kipas dan Karpet

IMG 20220407 WA0002
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat memberikan bantuan berupa kipas angin dan karpet kepada pengurus Masjid Baitul Hikmah.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) mengadakan safari ramadhan di Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba pada, Rabu (6/4/2022).

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berpesan agar menjadikan momen ramadhan ini menjadi lebih baik dan perkuat iman.

“Bapak ibu, ibadah Ramadhan ini semoga kita semakin lebih baik karena ibadah Ramadhan ini sangat berlipat ganda pahalanya,” ungkapnya kepada jamaah Masjid Baitul Hikmah Arung Dalam.

Ia menjelaskan bahwa program tersebut baru dilaksanakan pertama kali oleh pemerintah Algagry-Erfian dan terjalin karena kerjasama dengan Baznas Bangka Tengah.

“Ini pertama kalinya kami safari ramadhan bersama pak wabup. Terima kasih kepada kesra dan BAZNAS Bangka Tengah yang sudah membantu terlaksananya program ini,” tegas Algafry.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Bangka Tengah memberikan 50 Paket sembako yang terdiri dari 30 paket sembako dari Kesra dan 20 paket dari BAZNAS Bangka Tengah. Selain itu, Bupati Bangka Tengah juga memberikan 1 buah kipas dan 2 buah karpet kepada masjid Baitul Hikmah.

Acara ditutup dengan berbuka bersama serta tausiah diisi oleh ustadz. Saeran.

Laporan wartawan Erwin/INTRIK.ID