Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Rumah Dinas Wali Kota Dimeriahkan Anak-anak Yatim Kota Pangkalpinang

186
×

Rumah Dinas Wali Kota Dimeriahkan Anak-anak Yatim Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
IMG 20220421 WA0000
Foto: Monica Haprinda memberikan bingkisan kepada anak yatim di Pangkalpinang.(Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Maulan Aklil membersamai “Senyum Ramadhan” anak-anak yatim di Kota Pangkalpinang berupa kuis, buka bersama, shalat Maghrib berjamaah dan doa bersama di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (20/04/2022).

“Hari ini bahagia, kami bisa buka bersama adik-adik, ada bingkisan dari kami semoga dapat diterima, bisa lebaran, jangan lupa main ke rumah, memang kami tidak open house tetapi kami ada jamuan kepala daerah”, ungkap Monica dalam sambutannya.

Pada momen kebersamaan tersebut, duo pelawak talenta yang dimiliki Bangka Belitung yakni Munir dan Yudha memandu acara dengan meriah. Pada sesi kuis, keakraban dan kehangatan mewarnai jalannya acara ditemani lawakan mereka yang khas.

Dengan antusias anak-anak yang hadir berlomba-lomba menjawab tantangan pertanyaan dari Yudha dan Munir seputar ke-Islaman. Tampak anak-anak peserta Senyum Ramadhan semakin semangat ketika Monica Maulan Aklil memberikan hadiah bagi peseta yang berani menjawab pertanyaan.

Seusai kuis, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah. Kemudian Monica, ibu dari Kota Beribu Senyuman menyerahkan beberapa bingkisan kepada seluruh anak-anak yatim yang hadir.

Turut hadir beberapa anak-anak muda Bangka Belitung yang menjadi influencer di media sosial seperti Instagram, Tik Tok hingga YouTube.(*)