Scroll untuk baca artikel
PeristiwaBangka Tengah

Pria Berambut Gondrong Ditemukan Tewas di Dalam Camp TI

210
×

Pria Berambut Gondrong Ditemukan Tewas di Dalam Camp TI

Sebarkan artikel ini
IMG 20220426 WA0000
Foto: Jenazah Sugiyanto saat di RSUD Bangka Tengah.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah terbujur kaku di sebuah pondok tambang di Dusun C2, Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (25/4/2022).

Diketahui bahwa saat ini jenazah pria tersebut telah dibawa oleh tim Inafis Polres Bangka Tengah ke kamar jenazah RSUD Bangka Tengah untuk identifikasi.

Menurut penuturan Kaur Identifikasi Polres Bateng, Bripka Juspen menyebutkan bahwa korban memiliki ciri-ciri berambut gondrong keriting, berbadan gempal dan memiliki warna kulit kecoklatan.

“Kami mendapat laporannya pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB dan tadi sore mayatnya langsung kami bawa ke RSUD Bangka Tengah,” ucap Juspen.

Adapun identitas dari mayat tersebut ialah seorang pria bernama Sugiyanto (40) kelahiran Lampung Tengah yang saat ini berdomisili di Desa Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah.

“Jadi pas ditemukan tadi kondisi korban yang merupakan pekerja tambang timah ini ada di sebuah pondok atau camp tambang milik pribadi,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan terkini di RSUD Depati Bahrin, janazah pria tersebut sudah divisum dan sedang menunggu untuk dijemput oleh pihak keluarga.

“Untuk sebab kematiannya tadi sudah dilakukan penyidikan oleh tim Satreskrim Polres Bateng. Nanti terkait penyebab kematiannya langsung tanyakan ke Kasat saja,” pungkasnya.

Laporan wartawan intrik.id/Erwin