Masjid Ar-Raihan Koba Hadirkan Penceramah Selama Ramadan

IMG 20220404 WA0000
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Masjid Ar-raihan Koba mendatangkan penceramah untuk mengisi ceramah selepas salat zuhur selama bulan puasa, Senin(4/4/2022).

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman didampingi Wakil Bupati Hery Erfian, serta para jamaah terlihat ramai mengikuti tausiah yang diisi oleh ustadz Hendi Kurnia.

“Para ASN dan PKK di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, mari hadiri tausiah di Masjid Ar-raihan mulai hari ini (Senin-red) hingga Kamis, setiap hari selama Ramadhan,” ajak Algafry.

Ia menjelaskan, nantinya penceramah yang mengisi tausiah akan bergantian setiap harinya untuk mengisi spiritual para jamaah masjid Ar-Raihan.

“Kami akan menghadirkan beberapa ustadz dengan topik yang berbeda setiap harinya untuk mengisi tausiah di Masjid Ar-raihan ini,” jelas Algafry sekaligus mengingatkan para ASN dan PKK diharapkan hadir sembari sholat zuhur berjamaah di Masjid Ar-raihan.

Ustadz Hendi Kurnia, menjadi ustadz pertama yang mengisi kegiatan tausiah bagi ASN dan PKK di Bateng.

Dalam tausiahnya kali ini, Hendi Kurniah membahas tentang doa. Ia menjelaskan ada beberapa doa yang dikabulkan oleh Allah SWT.

Salah satunya Hendi memaparkan tentang doa orang yang berpuasa, doa pemimpin yang adil serta doa orang yang terdzolimi.

Laporan wartawan Erwin/INTRIK.ID