Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Gegara Ibu-ibu Belok Mendadak, Pengendara Scorpio Terkapar di Simpang Perlang

348
×

Gegara Ibu-ibu Belok Mendadak, Pengendara Scorpio Terkapar di Simpang Perlang

Sebarkan artikel ini
IMG 20220418 WA0003
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (18/04/2022) sekitar Pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 Unit sepeda motor, yaitu sepeda motor Yamaha Pcx warna Hitam nopol BN 4258 TI yang dikendarai oleh Ani dengan sepeda motor Yamaha Scorpio warna merah nopol BN 7015 JP yang di Kendari oleh Atmaja beserta penumpangnya Laode Abdul Rival.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah AKP, Nannang Suwardi seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario membenarkan adanya laka lantas yang terjadi di jalan raya Simpang Perlang tersebut.

“ Benar, ada kejadian Laka lantas di Jalan Raya Simpang Perlang, kejadian tersebut bermula ketika sepeda Motor Yamaha Scorpio warna merah nopol.BN 7015 JP yang Melaju dari arah lampu merah simpang perlang menuju lubuk besar, pada saat di jalan raya kelurahan Simpang perlang, secara tiba-tiba ada sepeda motor Yamaha PCX warna Hitam nopol. BN 4258 TI yang berada sebelah kiri jalan dari arah lampu merah simpang perlang menuju lubuk besar yang ingin menyeberang atau pindah jalur ke arah Lubuk besar menuju Lampu merah simpang perlang,” terangnya.

Dikatakan AKP. Nannang, pada saat hendak menyebrang atau pindah jalur terjadilah tabrakan tersebut, yang tidak bisa dihindarkan lagi.

” Tidak ada korban Jiwa akibat dari kejadian tersebut, untuk pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio mengalami luka berat bagian kaki sebelah kiri,Luka robek di pilipus mata sebelah kiri , sedangkan untuk penumpang sepeda motor Yamaha Scorpio mengalami luka pada kaki sebelah kiri. Sementara untuk pengendara sepeda motor Yamaha pcx warna hitam nopol BN 4258 TI mengalami luka Ringan,” pungkas AKP Nannang.

Laporan wartawan INTRIK.ID/Erwin