Resmi Ditutup, Disperindag Tetap Pantau 13 Koperasi Perikanan Bangka Tengah

IMG 20220311 WA0000 1
Foto: Kepala Disperindag Bangka Tengah, Ali Imron (tengah) saat menutup kegiatan pelatihan pengembangan SDM Koperasi Perikanan.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Disperindag Bangka Tengah resmi menutup pelatihan koperasi perikanan yang diselenggarakan di Grand Vella Hotel, Kamis (10/3/2022).

Kepala Disperindag Bangka Tengah, Ali Imron mengatakan pihaknya tetap akan memantau 13 koperasi yang ikut pelatihan tersebut.

“Kami tidak akan lepas tangan setelah program ini. Kami akan dampingi dan bantu sebisa kami. Kami juga punya penyuluh tentunya yang mampu untuk membantu menyelesaikan masalah dari tiap koperasi yang hadir hari ini. Maka dari itu saya tegaskan, kami tidak akan lepas tangan setelah program pelatihan ini,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dengan pelatihan ini SDM dalam koperasi mampu berkembang dengan baik sesuai dengan tujuan pelatihan ini.

“Pastinya setiap peserta yang hadir harus berkembang agar menjadi SDM yang baik untuk koperasinya dan mampu mengurusi segala hal yang ada di Koperasi,” tegas Ali.

Ia berharap kedepannya, Disperindag Bangka Tengah bisa memberikan program-program lagi agar dapat membantu dan merangkul setiap koperasi yang ada di Bangka Tengah.

Pelatihan Koperasi Perikanan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangka Tengah ditutup oleh Kepala Dinas Ali Imron pada Kamis (10/3/2022) di Grand Vella Hotel.

Acar yang sudah berlangsung sejak selasa (8/3/2022) itu diisi oleh praktisi UMKM dan juga koperasi yang sudah maju serta di buka oleh Wakil Bupati Hery Erfian yang mewakili Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

“Sebelum acara ini ditutup, saya harap semua peserta koperasi yang hadir hari ini mampu membuat gebrakan produktif untuk kelangsungan koperasinya agar bisa menjalankan tujuan utama koperasi yaitu sebagai sokong ekonomis bangsa,”harapnya.

Laporan wartawan INTRIK.ID/Erwin