Puluhan Warga Tertipu Adanya Minyak Goreng di Polres Bangka Tengah

IMG 20220314 WA0004
Foto: Warga berkumpul di Halaman Polres Bangka Tengah ketika mengetahui adanya minyak goreng.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Puluhan warga Koba berbondong-bondong ke halaman Polres Bangka Tengah untuk mendapatkan minyak goreng, Senin (14/3/2022).

Terlihat warga sudah bersiap siaga untuk membeli minyak serta meskipun harus mematuhi protokol kesehatan saat datang ke halaman Polres Bangka Tengah.

Namun informasi yang beredar dari mulut ke mulut tersebut salah dimana pendistribusian minyak goreng baru dilaksanakan Selasa (15/3/2022) mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Ela, salah satu warga Koba yang juga pelaku UMKM mengatakan dirinya mendapat info dari Ibu-ibu setempat untuk membeli minyak di halaman Polres Bateng sekarang.

“Ada yang cerita ada pembelian minyak di polres, saya langsung kesitu soalnya untuk jualan. Pas datang salah jadwal, yasudah bukan rejeki,” keluhnya.

Ela juga menjelaskan, pendistribusian minyak goreng tersebut nantinya akan memakai kupon dan pembeli harus patuh protokol kesehatan serta sudah divaksin dengan menunjukan kartu vaksin.

“Katanya harus vaksin dan protokol kesehatan baru boleh beli di polres. Kalau belum gak dikasih katanya. Saya untung udah vaksin. Tapi yang jelas saya butuh minyak,” tegasnya.

Laporan wartawan INTRIK.ID/Erwin