Mapolres Bangka Tengah Mendadak Jadi Distributor Minyak Goreng

IMG 20220315 WA0001
Foto: Kapolres Bangka Tengah, AKBP Risya saat melayani masyarakat.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Mapolres Bangka Tengah mendadak berubah jadi tempat pendistribusian minyak goreng, Selasa (15/3/2022).

Sebanyak 6.000 kemasan 1 liter minyak goreng yang dijual kepada masyarakat Bangka Tengah dengan harga Rp 14.000 perliter.

“Hari ini kita distribusikan 6000 (bungkus-red) minyak goreng 1 liter kepada masyarakat Koba dalam langkah operasi pasar,” ungkap Kapolres Bangka Tengah AKBP Risya.

Ia menjelaskan minyak ini didatangkan dari Polda Bangka Belitung ke Polres Bangka Tengah yang kemudian didistribusikan lagi kepada masyarakat.

“Minyak goreng ini langsung dari Polda atas negoisasi Polda kepada pabrik minyak goreng agar pendistribusiannya cepat dan teratur. Dan ini bukan hanya di Bangka Tengah tapi seluruh wilayah di Bangka Belitung,” Jelas Risya kepada Intrik.id.

Kapolres Bangka Tengah itu juga menegaskan bahwa operasi pasar ini akan terus berlanjut bekerja sama dengan Pemerintah Bangka Tengah untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Tentunya ini akan berlanjut, stok juga akan tersedia dan operasi pasar ini juga bekerja sama dengan Pemerintah Bangka Tengah tentunya dan pastinya kita akan terus berupaya membantu pemenuhan masyarakat untuk keperluan minyak goreng,” tegasnya.

Kapolres Bangka Tengah menghimbau agar warga jangan panic buying, apa lagi sampai menimbun karena ini adalah kebutuhan bersama agar tercipta suasana yang kondusif tentunya di masyarakat.

Laporan wartawan INTRIK.ID/Erwin