Kontingen Bangka Tengah Sumbang 1 Emas dan 2 Perunggu di Palembang

IMG 20220328 WA0000
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman foto bersama dengan peserta FASI Bateng.(ist)

INTRIK.ID, PALEMBANG – Kontingen Bangka Tengah dalam Festival Anak Sholeh Indonesia atau FASI tingkat nasional tahun 2022 di Palembang berhasil membawa pulang 1 emas dan 2 perunggu.

Hal itu diungkapkan langsung Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman setelah kegiatan yang berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang itu resmi ditutup, Minggu (27/3/2022).

“Alhamdulillah hari ini kita akan menyambut kepulangan peserta Festival Anak Nasional Kontingen Bangka Tengah dan kita juga bangga karena Bangka Tengah membawa pulang 1 buah mendali emas dan 2 mendali perunggu,” ungkapnya.

Algafry juga mengapresiasi seluruh kerja keras pihak terkait dan juga berterima kasih atas seluruh kerja sama antara peserta dan pihak terkait lainnya.

“Ini tidak lepas dari kerja sama pihak terkait, terima kasih untuk semua peserta dan pihak yang berperan. Akhirnya kita membuahkan hasil dan bisa membawa pulang emas dengan kategori cerita islami oleh Zaskia,” pungkasnya.

Algafry juga akan mengundang seluruh peserta FASI ke rumah dinasnya untuk makan bersama serta akan memberikan bonus kepada para pemenang.

Laporan wartawan Erwin/INTRIK.ID