Kominfosta Bateng Adakan Asistensi Sikok Data

IMG 20220331 WA0002
Foto: ist

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfosta) Bangka Tengah melakukan Asistenasi Sistem Informasi Komunikasi dan Tata Kelola Data (SIKOK DATA) di Osela Hotel, Kamis (31/3/2022).

Acara yang sudah dimulai sejak Rabu (30/3/2022) baru dibuka hari ini oleh Kepala Dinas Kominfosta Feri Prihatin Akbar.

Dalam kesempatan itu, Kadin Kominfosta mengatakan, dirinya hanya sebagai perwakilan Bupati untuk menyampaikan apresiasi dan arahan Bupati Bangka Tengah.

“Saya disini mewakili Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir untuk acara ini, semoga cara ini lancar sampai selesai,” ujar Feri.

Ia juga berpesan bahwa acara ini agar terlahirnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu menyediakan data yang akurat dan tepat serta.

“Acara ini sesuai P Nomor 56 tentang penyelenggara satu data Indonesia di Bangka Tengah. Jadi asistensi ini sangat penting untuk melahirkan SDM berkualitas untuk penyediaan data yang akurat agar Bangka Tengah mampu memberikan data yang spesifik untuk seluruh lapisan” Harap Feri, sambil membaca teks pidato bupati Bangka Tengah.

Laporan wartawan Erwin/INTRIK.ID