Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Al-Barokah, Ini Pesan Algafry

IMG 20220304 WA0000
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat memberikan sambutan saat wisuda di Pondok Pesantren Al-Barokah.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID ,BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman turut hadir dalam kegiatan wisuda Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar VII Pondok Pesantren Al-Barokah Desa Ta’ib, Pangkalan Baru, Kamis (3/3/2022).

Dalam wisuda kali ini diikuti oleh 44 orang dari Al-Asas perdana, At-Tanzil ke-2, TK/TPA ke-8 Tahun Pelajaran 2021-2022.

Wisuda Al-Asas sendiri diikuti 14 orang terdiri atas 6 putra dan 8 putri, At-Tanzil ke-2 sebanyak 26 orang terdiri atas 10 putra dan 16 putri, sedangkan TK/TPA ke-8 sebanyak 4 orang terdiri atas 3 putra dan 1 putri.

Dalam kesempatan tersebut Algafry Rahman mengapresiasi kegiatan wisuda yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Barokah sehingga melahirkan anak-anak yang soleh dan solehah serta berbakti kepada kedua orang tua.

“Kita doakan para ustadz, habib, pengasuh serta pendiri pondok pesantren Al-Barokah, yang telah berkorban dan berjuang dengan segenap tenaga dan pikiran, agar selalu dalam lindungan Allah SWT karena sudah mendidik anak-anak belajar agama Islam. Semoga lulusan ini menjadi anak yang soleh dan solehah serta berbakti kepada kedua orang tuanya,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya Bupati Bangka Tengah memberikan selamat kepada para orang tua yang saat ini anak-anaknya diwisuda. Ia berharap lulusan pesantren ini selalu menjaga kehormatan dan perilakunya serta dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada kita semua, terutama kepada Desa Ta’ib ini, diberikan kemudahan, dilimpahkan rezeki yang banyak, dan selalu sehat walafiat,” sambungnya.

Usai prosesi wisuda dan penobatan Bintang Pelajar serta tauladan bagi para santri Pondok Pesantren Al-Barokah, acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH. Ahmad Syarifuddin Mas’udi Suyuthi. Tampak hadir perwakilan Kecamatan Pangkalan Baru, Lurah Dul, dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Pangkalan Baru.

Laporan wartawan Erwin/INTRIK.ID