BKPRMI Bangka Tengah Ajak Peserta FASI Temui Bupati

IMG 20220321 WA0005
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menerima rombongan BKPRMI dan peserta FASI.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bangka Tengah bersama dengan para peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Tengah, Senin (21/03/2022).

Sekretaris Umum DPD BKPRMI Bangka Tengah, Umar menyebutkan maksud dari audiensi ini untuk memberikan motivasi bagi para peserta yang ikut dalam perlombaan FASI Nasional XI di Palembang.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberi arahan kepada para peserta sekaligus para pendamping agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan. Ia juga berharap pengurus BKPRMI dapat memperhatikan anak-anak yang ikut perlombaan.

“Para peserta yang akan mengikuti lomba, saya harap tetap semangat, tampil semaksimal mungkin dan apapun hasilnya kita harus terima yang penting para peserta sudah melakukan yang terbaik. Kami atas nama Pemkab Bangka Tengah sangat senang sekali, anak-anak/peserta bisa mewakili Bangka Tengah. Kami berdoa agar para peserta sukses dan acara berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik,” pesan Algafry.

Selain itu juga ditampilkan cerita Islami dengan judul Asal Usul Air Zam-zam yang dibawakan oleh Zaskia, salah satu peserta di depan orang nomor satu di Bangka Tengah ini. Terlihat, Bupati memberikan beberapa masukan dan mengapresiasi penampilannya.

Dalam audiensi tersebut juga disampaikan bahwa ada 9 cabang yang akan diikuti oleh para peserta dari Kabupaten Bangka Tengah yaitu cabang Tartil Al-Quran tingkat TKA, Adzan dan Iqomah tingkat TKA, Cerdas Cermat Al-Quran tingkat TKA, Ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia tingkat TKA, Adzan dan Iqomah Tingkat TPA, Tilawah Al-Quran tingkat TQA, Tahfizh Al-Quran tingkat TQA, Kisah Islami tingkat TQA dan Kaligrafi tingkat TQA .

Laporan wartawan INTRIK.ID/Erwin