Wabup Bateng Minta Desa dan Kelurahan Tampung Aspirasi Masyarakat

IMG 20220217 WA0006
Foto: Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian meminta setiap desa dan kelurahan dapat menampung semua aspirasi masyarakat.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Kecamatan Lubuk Besar, Kamis (17/2/2022).

Dalam kesempatan itu juga ia menyampaikan bahwa pemerintah harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta membantu pemulihan ekonomi.

“Saya disini mewakili pak bupati. Beliau meminta maaf tidak bisa hadir. Makanya kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan sebagai pelayan masyarakat agar mereka bisa merasakan pembangunan dan menikmati hasilnya dari pelayanan pemerintah termasuk desa dan lurah serta stakeholder lainnya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa seluruh desa dan kelurahan dapat berperan penting dalam pelayanan dan pembangunan dalam kondisi anggaran yang terbatas.

“Mari kita buat prioritas untuk memberikan pembangunan di seluruh wilayah desa, kecamatan yang ada di Bangka Tengah. Kita harus memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu setiap desa harus punya kreatifitas yang baik untuk pembangunan daerah,” tegasnya.

Erfian berharap untuk seluruh pemegang kepentingan bisa bekerja sama dengan baik. Selanjutnya Wakil Bupati Bangka Tengah itu membacakan pidato Bupati Bangka Tengah.

“Saya disini mewakili Bupati, tidak elok rasanya kalo saya memperlambat pembacaan pidato bupati,” pungkasnya.

Laporan Erwin/INTRIK.ID