Sudah Muncul Belatung, Dua Mayat Tanpa Identitas Dimakamkan di TPU Bypass

IMG 20220201 WA0000
Foto: Petugas pemakaman saat mengangkat peti berisi jenazah tanpa identitas di Pantai Tanjung Berikat.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Dua mayat yang ditemukan di Pantai Tanjung Berikat, Bangka Tengah beberapa hari lalu dimakamkan di TPU Bypas Koba, Senin (31/1/2022).

Sebelumnya mayat tanpa identitas itu ditemukan tidak utuh lagi dan sudah membusuk.

Saat ini Polres Bangka Tengah masih melakukan penyelidikan terkait identifikasi korban dan penyebab kematian kedua jenazah.

Romlan, Pegawai Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Tengah mengatakan bahwa mayat sudah dilakukan otopsi dan masih menunggu hasilnya.

“Polres Bangka Tengah sudah melakukan otopsi dan penyelidikan, tinggal tunggu hasilnya saja. Mayat sudah tidak utuh dan membusuk, makanya kami segera akan menguburkannya di TPU Bypas Koba,” ungkapnya.

Ia menambahkan jenasah ini sudah tidak utuh dan membusuk sangat cepat. Apalagi salah satu mayat tanpa kepala dan harus segera ditangani.

“Mayat sudah penuh belatung, satunya tidak ada lengan, satunya tidak ada kepala. Sudah busuk dan banyak belatung dan harus segera ditangani dan dikuburkan dan pastinya karena juga sudah diidentifikasi oleh Polres Bangka Tengah,” tegas Romlan.(Erwin)