Setelah Lebaran, Algafry Akan Datangkan Artis Ibukota ke Koba

IMG 20220205 WA0002 1
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman (kiri).(ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali menggelar acara Ngopi Bareng di alun-alun Koba, Jumat (4/2/2022) malam.

Pada kegiatan itu, terlihat ramai masyarakat yang datang meskipun tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah menyampaikan kembali bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan alun-alun Koba sebagai salah satu tempat berkumpul anak-anak muda Bangka Tengah.

“InsyaAllah kita akan mengundang salah satu artis ibu kota untuk launching Pujasera (Pusat Jajanan Serba Ada-red) yang terletak di depan Polsek Koba setelah lebaran,” ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh OPD terkait untuk memperbaiki taman yang ada di Koba agar tertata rapi kembali serta pemasangan Wi-fi gratis untuk masyarakat di tempat yang strategis.

“Ayo kita kembali semangat untuk membuat kota Koba semakin ramai serta dapat memulihkan ekonomi yang ada di Bangka Tengah ini,” ajak Algafry.

Dalam acara tersebut tim dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Tengah menjadi pemandu untuk melangsungkan acara tersebut.

Tampil juga pertunjukan Tari dari Sanggar Ketakung Merah dan Live Acoustic, serta pemberian vaksin gratis untuk masyarakat.

Algafry juga menambahkan niatnya untuk membenahi wisata di Bangka Tengah, salah satunya Danau Pading di Desa Perlang.

“Salah satu destinasi yang ada di tahun 2022 yang akan kita benahi adalah Danau Pading yang sudah masuk dalam kategori destinasi Desa Wisata yang ke-300 se-Indonesia. Mari kita doakan bersama agar bisa secepatnya terlaksana dan kami juga ingin mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, supaya Bangka Tengah Semakin Unggul,” tambahnya.

Laporan Erwin/INTRIK.ID