Sekda Bateng Inginkan Penghargaan

IMG 20220210 WA0001
Foto: Sekda Bateng, Sugianto saat memimpin rapat seluruh OPD di VIP Room.(Erwin/INTRIK.ID)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Menjelang persiapan penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) menggelar rapat, Kamis (10/2/2022).

Rapat yang digelar di Ruang VIP sekretariat Bangka Tengah itu untuk mengkoordinasi seluruh OPD serta organisasi terkait yang berperan langsung dalam penilaian senin (14/2/2022) nanti.

Dalam rapat itu, Sekertaris Bangka Tengah, Drs. Sugianto menegaskan bahwa Pemkab Bateng harus memenangkan penghargaan tersebut karena dapat membantu keuangan daerah.

“Kita sudah lolos tahap penilaian dokumen, tinggal tahap verifikasi dan wawancara jadi kita harus bisa dan menang karena dengan ini kita bisa mencairkan dana tambahan untuk pemerintahan tentunya,” ungkapnya.

Sugianto juga menjelaskan bahwa setiap pihak memiliki berperan penting dalam tahap penilaian kedua ini.

“Tolong setiap undangan yang hadir agar bisa terkoordinir dengan baik, karena tahap kedua ini adalah verifikasi dan wawancara, jadi kita perlu mengetahui apa saja yang harus kita sampaikan kepada tim penilai,” tegasnya.

Sekda juga berharap agar PPD ini menjadi jalan untuk mendapat insentif daerah dan juga dapat membantu pembangunan untuk Bangka Tengah.

Laporan Erwin/INTRIK.ID